Cara Agar Cepat Hamil Punya Anak

Lakukan hubungan seks tiga kali seminggu.

Memang benar bahwa seks yang tidak berada dalam waktu ovulasi tidak akan menghasilkan kehamilan. Namun, melakukan hubungan seks tiga kali seminggu akan menaikkan probabilitas pembuahan.

Gunakan prediksi waktu Ovulasi atau monitor kesuburan.

Memprediksi kesuburan untuk menentukan kapan waktu terbaik untuk hamil dan melakukan hubungan seks

Lakukan hubungan seks sebelum ovulasi

Terkadang pasangan menjadi bingung tentang waktu terbaik untuk berhubungan seks. Setelah seorang wanita berovulasi telur akan bertahan sekitar 24 jam. Sperma akan hidup selama tiga sampai lima hari. Inilah sebabnya mengapa berhubungan seks dua sampai tiga hari sebelum ovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil.

Jangan bergantung pada metode kalender untuk memprediksi ovulasi.

Berkonsultasi dengan dokter.

Pastikan Anda berada dalam kesehatan yang baik dan rutin cek kesehatan ke dpkter OBGYN, Ada baiknya anda mengkonsumsi   vitamin prenatal sebelum mencoba untuk hamil.

Jangan pernah merokok, minum alkohol, atau penyalahgunaan obat.

Banyak wanita berusaha untuk hamil sambil merokok, minum atau menggunakan narkoba. Merokok, obat-obatan, dan alkohol dapat mempengaruhi kesuburan Anda. Ini juga akan mempengaruhi bayi dalam kandungan. Berhentilah merokok, mengonsumsi narkoba dan alkohol sebelum hamil dan tidak menunggu sampai anda mengetahui anda hamil.

Berhubungan seks dalam posisi yang menjaga sperma di dalam vagina lebih lama.

Posisi misionaris adalah posisi yang baik untuk digunakan ketika mencoba untuk hamil. Hindari posisi di mana wanita berada di atas. Gravitasi akan memungkinkan sperma bocor keluar dengan posisi tersebut. Juga mencoba menempatkan bantal di bawah pinggul untuk membantu memiringkan panggul Anda dan menjaga sperma bisa masuk lebih dalam lagi. Jangan cepat bangun setelah berhubungan seks. Cobalah untuk rileks dan memungkinkan sperma untuk tinggal di vagina selama mungkin.

About istrimandul

saya duda kelahiran 1967
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment